The Door of Miracle

The Door of Miracle
(Eefesus 1 : 3)


Mujizat adalah perbuatan-perbuatan Allah yang supranatural, yang dilakukan kepada kita manusia yang natural. Tuhan Yesus telah mengaruniakan segala berkat rohani di dalam sorga. Alat tukar untuk membuat sesuatu yang supranatural di sorga menjadi natural di bumi adalah iman. Yang tidak kelihatan bukan berarti tidak ada.

Semakin besar (banyak) alat tukar yang kita miliki, kita bisa mengalami mujizat lebih besar atau lebih banyak. Siapa yang memimpin iman kita menuju kesempurnaan? Jawabnya adalah Yesus (Ibrani 12 : 2). 

Bagaimana kita bisa menggunakan dan memiliki iman? Dengan dengar-dengaran akan Firman Kristus, serta melakukannya. Jadi, apabila ingin mendapatkan Firman Kristus, kita harus membaca Firman Tuhan. Roh Kudus yang akan memindahkan Firman Tuhan yang kita baca dan yang tinggal di dalam hati kita menjadi rhema dalam hidup kita.

Percaya di dalam hati sesuai Firman yang didengar dan dibaca maka hidup kita akan dibenarkan (Roma 10 : 8-10). Berkata-katalah sesuai Firman yang dipercayai, sebab dengan mulut orang mengaku maka ia diselamatkan (Roma 10 : 10).

Bertindaklah sesuai dengan Firman, untuk memperoleh mujizat yang telah disediakan Tuhan di dalam sorga (Yakobus 2 : 17).



  • Share:

Artikel Terkait

Carilah Tuhan

Be Innovative

0 Komentar

Komentar Anda