Perubahan

Perubahan
(II Korintus 3 : 18)


Kita berada di masa perubahan yang luar biasa cepat. Siapkah kita menghadapi perubahan? 

Dunia setiap saat mengalami pergerakan dan terus berubah. Kita punya Tuhan yang selalu membimbing kita menghadapi segala perubahan dunia. Orang yang berkualitas adalah orang yang menepati janji, anak-anak Kristus yang berkualitas adalah orang percaya yang setia dan konsisten dalam komitmen mengikut Tuhan Yesus. Orang percaya yang memiliki kualitas Tuhan adalah orang-orang yang tidak terpengaruh perubahan dunia.

Alami perubahan yang dari dalam diri kita, bukan hanya perubahan yang nampak secara fisik saja. Setiap orang percaya yang di proses Tuhan di dalam penderitaan, pasti pada akhirnya hidupnya memancarkan kemuliaan Tuhan; karena setiap orang yang percaya pasti diberkati oleh Tuhan. Tuhan memberikan masa depan yang indah, tepat pada waktuNYA. 

Orang-orang yang sungguh percaya kepada Tuhan Yesus, pasti rohnya terus diperbarui. Orang percaya memiliki masa depan yang kuat karena apapun yang diperbuat, dipikirkan, diucapkannya pun kuat berdasarkan Firman Tuhan. Miliki mentalitas hidup yang dimiliki Kristus di segala pikiran dan perasaan kita (Filipi 2 : 5). Bebaskan hidup kita dari kepahitan, karena Tuhan telah membebaskan kita dari segala masa-masa yang tidak berkenan kepada-NYA.

Hati kita harus selalu dilatih; orang yang bersungguh-sungguh berlatih Firman Tuhan di dalam hidupnya bahkan hingga tidak berdaya, akan memperoleh masa depan dan menuai hasilnya tepat pada waktu Tuhan.

  • Share:

Artikel Terkait

0 Komentar

Komentar Anda