Carilah Tuhan

Carilah Tuhan (Amos 5 : 1-6)


Setiap orang pasti pernah menangis, menangis adalah awal dari sebuah kehidupan. Manusia pada dasarnya pasti akan mengalami kesedihan.

Menangis belum tentu menunjukkan sebuah kesedihan, akan tetapi menangis menjadi sebuah tanda cinta kasih ataupun sebuah kebanggaan akan suatu pencapaian yang susah payah diperjuangkan.

Kita harus berani mengintrospeksi diri, agar kita benar-benar menjadi anak-anak Kristus yang hanya berpengharapan kepada Tuhan. Carilah Tuhan! jangan pernah mengagung-agungkan seorang tokoh, sekalipun tokoh itu adalah hamba Tuhan. Kita tidak boleh memuja manusia, carilah Tuhan maka kita akan hidup. Dengan sepenuh hati dan hidup kita untuk mencari Tuhan, menjadi tiruan Kristus; memiliki karakter Kristus dengan segala perbuatan kita, tidak cukup dengan perkataan kita saja (Matius 15 : 8-9). Di dalam Kristus, kita adalah ciptaan baru yang menjadi gambar Kristus (II Korintus 5:17).

Lepaskan semua ikatan kuasa kegelapan untuk benar-benar dapat hidup sungguh-sungguh mengikut Tuhan Yesus. Hati, jiwa dan akal budi kita sepenuhnya untuk Tuhan. Mempersembahkan diri kita sepenuhnya untuk Tuhan; persembahan, pujian dan penyembahan yang didasari pernyataan kuasa Allah di dalam hidup kita.

Selagi masih ada kesempatan, pergunakan hidup kita untuk Tuhan. Janganlah menunda-nunda pertobatan, hiduplah dalam perkenanan Tuhan.

  • Share:

Artikel Terkait

0 Komentar

Komentar Anda