Get Adobe Flash player
Pencarian

Pujian Favorit

Pengunjung Online
1284417
Pengunjung hari ini : 7
Total pengunjung : 344412
Hits hari ini : 30
Pengunjung Online : 1
Link
Informasi
  • - Katekisasi Baptisan Air 9x pertemuan setiap Kamis, dimulai Kamis, 27 September 2018 pukul 18.00 WIB

  • - Baptisan Air, Minggu 25 November 2018 Ibadah Umum ke-2 Pukul 09.00

  • - Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga PDT. EMMA SETIAWAN dalam usia 82 Tahun pada Kamis, 26 Maret 2

  • - Tifara On Air 94.3 FM support by Immanuel FM - peaceful station -

  • - sekretariat GBIS Kepunton - Jl. AR Hakim 49 Surakarta

Diposting oleh : HannyTan Kategori: Chumani - Dibaca: 30 kali

IMAN
(Ibrani 11:1)

 

 
Waktu-waktu ini banyak ditemui iman yang melompat dalam gelap, iman yang memuaskan diri sendiri. Iman yang sementara, iman yang mudah sekali hilang. Iman ada diluar akal manusia, namun seringkali ditemui iman dioercayai jika masuk nalar manusia. Sebagai anak-anak Tuhan, kita harus memiilki iman yang benar-benar dikarenakan pernyataan Allah.

Kita harus dapat menemukan pernyataan Allah di dalam hidup kita, dan menjadikannya dasar atau pondasi hidup kita. Saat kita memiliki hubungan yang pribadi dengan Tuhan, kita akan menemukan apa yang menjadi isi hati Tuhan untuk kita melakukannya.

Hidup dengan sepenuhnya percaya kepada Allah, sesuai dengan Firman Tuhan dan tunduk pada Firman Tuhan (Ibrani 11:9). Melangkah dengan iman, maka semakin banyak kita akan mengalami pernyataan Allah dan mdapat mengatasi segala masalah di dalam hidup kita. Saat kita memliki iman yang lahir dari pernyataan Allah, berkat dan janji Tuhan akan nyata bagi kita, keluarga kita, dan sampai keturunan kita.


Pernyataan Tuhan itu penting dan perlu bagi kita. Terus terima apa yang akan dinyatakan Tuhan atas hidup kita. Miliki Iman yang benar di dalam hidup kita. Mungkin saat ini kita sedang menghadapi situasi yang sulit, inilah waktunya kita memiliki iman seperti iman Abraham karena saat inila Tuhanh akan menyatakan kuasaNYA. Janji Tuhan pasti akan nyata tepat pada waktuNYA.