Get Adobe Flash player
Pencarian

Pujian Favorit

Pengunjung Online
1264788
Pengunjung hari ini : 7
Total pengunjung : 338413
Hits hari ini : 25
Pengunjung Online : 2
Link
Ads by Google
Informasi
  • - I-Teen Camp - UNITY, 20-22 Juni 2018

  • - JPM Community [ Kamis, 7 Juni 2018 Pukul 19.00 ]

  • - Ibadah Wanita [ Senin, 4 Juni 2018 Pukul 17.30 ] pembicara Bpk. Andreas Liem

  • - Penyerahan Anak, Minggu 17 Juni 2018 Ibadah Umum ke-2 Pukul 09.00

  • - Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga PDT. EMMA SETIAWAN dalam usia 82 Tahun pada Kamis, 26 Maret 2

Diposting oleh : HannyTan Kategori: Chumani - Dibaca: 81 kali

Matahari Berhenti Di Gideon Dan Bulan Di Ayalon
(Yosua 10 : 12-14)

 


Kemenangan yang Tuhan sediakan total dan sempurna, tidak setengah-setengah atau separuh jalan. Kata-kata iman yang kita ucapkan bisa menjadi kata-kata yang berkuasa dan memiliki daya cipta yang luar biasa.

Sesuai dengan kehendak Tuhan, kita harus mengerti Firman Tuhan terlebih dahulu maka kita bisa mengeluarkan kata-kata iman yang dahsyat (Markus 11:23-24). Roma 10:17, iman timbul dari pendengaran akan Firman Allah. Apapun masalahnya, bagaimanapun sukarnya tetapi jika Allah sudah menolong maka pertolongan-NYA sempurna dan tuntas. Mujizat akan nyata dari mulut orang yang percaya!

Sesuai dengan Roh Kudus, Roh Kuduslah yang mengingatkan semua Firman Tuhan yang ada di dalam pikiran kita sehingga timbul iman dan kata-kata iman. Kata-kata iman orang percaya sanggup mengerjakan perkara diatas kemampuan kita.

Untuk mencapai keberhasilan yang besar, berkata-katalah yang benar dan yang sesuai dengan kehendak Tuhan (Ayub 3:25). Bisa mengeluarkan kata-kata iman, dijamin akan mengalami hidup yang luar biasa. Segala perkara yang mustahil akan dijadikan tidak mustahil oleh Tuhan bagi orang yang berani berkata-kata dengan iman (Markus 11:23).

Kata-kata Firman Tuhan bisa mengubah kehidupan seseorang. Setiap penaburan kata-kata Firman Allah dari mulut kita, pasti akan jadi! Kuasa Firman Tuhan yang keluar dari mulut kita sanggup mengalahkan apa saja dan mampu mengatasi segala perkara.

Berani memperkatakan Firman Tuhan dengan iman maka mengalami mujizat dan mendapatkan berkat. Jika setiap hari memperkatakan Firman Tuhan, maka setiap hari akan ada berkat dan mujizat yang ajaib. Allah menggenapi Firman Tuhan yang kita perkatakan.

Keajaiban akan terjadi karena kuasa kata-kata orang beriman.