Get Adobe Flash player
Pencarian

Pujian Favorit

Pengunjung Online
1264793
Pengunjung hari ini : 7
Total pengunjung : 338413
Hits hari ini : 30
Pengunjung Online : 2
Link
Ads by Google
Informasi
  • - I-Teen Camp - UNITY, 20-22 Juni 2018

  • - JPM Community [ Kamis, 7 Juni 2018 Pukul 19.00 ]

  • - Ibadah Wanita [ Senin, 4 Juni 2018 Pukul 17.30 ] pembicara Bpk. Andreas Liem

  • - Penyerahan Anak, Minggu 17 Juni 2018 Ibadah Umum ke-2 Pukul 09.00

  • - Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga PDT. EMMA SETIAWAN dalam usia 82 Tahun pada Kamis, 26 Maret 2

Diposting oleh : HannyTan Kategori: Chumani - Dibaca: 256 kali

Lucks Standing Faith
(Ibrani 10 : 35-39)

 

 

Waktu kita berada di satu titik yang membawa kita dalam keadaan yang tidak berdaya, apakah kita masih memiliki iman kepada Tuhan Yesus?

Pengiringan kita kepada Allah tidak akan pernah sia-sia. Kemampuan dan pengalaman masa lalu seringkali menjadi kekuatan kita dalam menghadapi persoalan kita, tetapi kita harus mengetahui bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih besar di dalam hidup kita dibandingkan dengan apa yang kita pikirkan atau usahakan. Apapun yang terjadi dalam hdup kita, tetap kuat menjaga iman kita.

Ketika kita mempelajari dan mendalami Alkitab, maka banyak jalan yang sedang Tuhan sampaikan kepada kita dan membawa pertolongan bagi kita. Selalu andalkan Tuhan di setiap langkah hidup kita. Di saatnya pintu Tuhan akan terbuka sacara otomatis ketika kita tidak pernah goyah di dalam iman kita kepada Tuhan Yesus.

Pengalaman pribadi kita bersama Tuhan menjadikan kita semakin kuat.Di dalam persoalannya, iman Abraham semakin kuat di dalam Tuhan. Berdiri dan tetap kuat menjaga keyakinan iman kita kepada Tuhan Yesus. Ketika di dalam kesukaran, banyak talenta dan karunia yang muncul di dalam hidup anak-anak Tuhan.

Janganlah kita melepaskan iman percaya demi hal-hal duniawi atau bahkan karena persoalan hidup kita; tetaplah setia dan menjaga iman kita kepada Tuhan Yesus.

Ketekunan pasti membawa kita kepada pertolongan yang berasal dari Tuhan Yesus. Tetap tekun dan setia mengikut Tuhan Yesus.

 

sumber : Pdt. David Tse di GBIS Kepunton, 14 Januari 2018