Get Adobe Flash player
Pencarian

Pujian Favorit

Pengunjung Online
1259321
Pengunjung hari ini : 68
Total pengunjung : 336303
Hits hari ini : 179
Pengunjung Online : 1
Link
Ads by Google
Informasi
  • - I-Teen Camp - UNITY, 20-22 Juni 2018

  • - JPM Community [ Kamis, 7 Juni 2018 Pukul 19.00 ]

  • - Ibadah Wanita [ Senin, 4 Juni 2018 Pukul 17.30 ] pembicara Bpk. Andreas Liem

  • - Penyerahan Anak, Minggu 17 Juni 2018 Ibadah Umum ke-2 Pukul 09.00

  • - Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga PDT. EMMA SETIAWAN dalam usia 82 Tahun pada Kamis, 26 Maret 2

Diposting oleh : HannyTan Kategori: Chumani - Dibaca: 379 kali

MUSIM PANAS, AIR BERMUNCULAN DI LEMBAH
(Ulangan 8:7)

 

 

Dalam musim kering, air tidak mungkin muncul di lembah. Tetapi tidak ada yang mustahil bagi Tuhan! Allah memilih kita, untuk kemuliaan nama-NYA. Cara pandang kita menentukan masa depan kita.

Jika Tuhan sudah ber-FIRMAN, maka pasti jadi. Kita hidup bukan ditentukan dari nasib akan tetapi kehendak Tuhan. Bersama Tuhan, kita lakukan perkara yang besar; Kaleb berhasil karena Kaleb berjalan bersama Tuhan dan yakin akan kebenaran Firman Allah.

Akan ada pembalikan keadaan bagi orang yang percaya! Pembalikan keadaan harus ada kerjasama dengan Tuhan, mari kita menjadi anak-anakNYA yang responsif. Ketika Daud menanggalkan kekuatan manusia, Daud mampu mengalahkan Goliat (yang ahli perang) bersama penyertaan Tuhan (I Samuel 17:38-39). Mungkin persoalan yang kita hadapi begitu terasa berat, akan tetapi kita memiliki Tuhan Yesus yang pasti bekerja begitu dahsyat di dalam kehidupan kita dan mengerjakan melebihi apa yang kita pikirkan.

Hidup yang berbalik bukan berarti hidup yang dipandang baik oleh manusia, tetapi hidup yang mengalami pembalikan berarti hidupnya berbalik menjadi seturut Firman Tuhan; hidup yang sesuai dengan kehendak Allah (Yeremia 17:5-8).

Jangan kuatir akan hidup kita, di dalam keadaan apapun. Tuhan dapat mengubah air mata kita menjadi mata air berkat yang terus mengalir.