Get Adobe Flash player
Pencarian

Pujian Favorit

Pengunjung Online
1181227
Pengunjung hari ini : 45
Total pengunjung : 314179
Hits hari ini : 71
Pengunjung Online : 1
Link
Ads by Google
Informasi
  • - Camp Pria Sejati diadakan 21-23 September 2017

  • - Doa Malam - Selasa, 5 September 2017 pukul 19.30

  • - Ibadah Wanita - Senin 4 September 2017 - Pembicara: Ibu Trifena Yuliati

  • - Penyerahan Anak dilaksanakan Minggu, 17 September 2017 di ibadah ke-2 pkl 09.00

  • - Baptisan Air dilaksakan Minggu, 26 November 2017 setelah Ibadah ke-2 pukul 09.00

Diposting oleh : HannyTan Kategori: Chumani - Dibaca: 287 kali

IMANUEL
(Yesaya 7:1-16)

 

 

 

Imanuel! Tuhan beserta kita.

Orang yang meninggalkan Tuhan, tidak percaya Kristus maka hidupnya tidak akan lepas dari ketakutan (Yesaya 7:1-3). Secara jasmani mungkin kita memiliki kekuatan, tetapi orang-orang yang hidup diluar Firman Tuhan pasti hidupnya tetap saja dikuasai ketakutan.

Sekalipun banyak perkara menghimpit orang percaya, tapi yakin bahwa Allah tidak pernah meninggalkan kita dan pasti akan membawa kita kepada suatu kemenangan (Ibrani 13:6).

Imanuel, Tuhan beserta kita, siapa lawan kita? Bersama dengan Tuhan, kita pasti sanggup mengatasi masalah, mampu mengalahkan problem dan bisa lepas dari kesukaran.

Sekalipun sudah mundur, tapi mau datang kepada Allah dan percaya kepada Tuhan Yesus maka pertolongan akan segera dinyatakan dan mujizat yang ajaib akan kita alami. Tuhan segera datang sebagai Allah yang dahsyat dan pencipta ketidakmustahilan.

Hidup di dalam Kristus; Orang yang lemah, bisa menang; dan Orang yang tanpa pengharapan, bisa memiliki hari depan yang indah.

Mulai hari ini, Allah yang dahsyat akan membuat kita selalu berhasil dan tampil sebagai pemenang. Kita punya Yesus yang menjadi Juru Selamat kita.

Disaat kita melakukan tindakan dan kata-kata iman maka kita sedang menarik kuasa mujizat dan berkat Tuhan turun atas hidup kita. Kata-kata iman orang percaya sanggup mengerjakan perkara di atas kemampuan kita (Markus 11:23). Segala perkara yang mustahil akan dijadikan tidak mustahil oleh Tuhan bagi orang yang berani berkata-kata dengan iman.

Saat kita percaya kepada Yesus maka seluruh segi kehidupan kita pasti akan disertai Tuhan.

Lewat kelahiran Tuhan Yesus, Allah sudah memberikan janji Imanuel, Allah menyertai kita dan memberikan kemenangan atas kita.

 


sumber : Pdt. Jonatan Jap Setiawan di GBIS Kepunton, 25 Desember 2016