Get Adobe Flash player
Pencarian

Pujian Favorit

Pengunjung Online
1284396
Pengunjung hari ini : 3
Total pengunjung : 344408
Hits hari ini : 9
Pengunjung Online : 1
Link
Informasi
  • - Katekisasi Baptisan Air 9x pertemuan setiap Kamis, dimulai Kamis, 27 September 2018 pukul 18.00 WIB

  • - Baptisan Air, Minggu 25 November 2018 Ibadah Umum ke-2 Pukul 09.00

  • - Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga PDT. EMMA SETIAWAN dalam usia 82 Tahun pada Kamis, 26 Maret 2

  • - Tifara On Air 94.3 FM support by Immanuel FM - peaceful station -

  • - sekretariat GBIS Kepunton - Jl. AR Hakim 49 Surakarta

Diposting oleh : HannyTan Kategori: Chumani - Dibaca: 569 kali

Mengalami Terobosan Bersama Tuhan
(Matius 2:2)

 

 

Keselamatan bukan untuk dinikmati sendiri, keselamatan perlu diimpartasikan; minimal mengenalkan Kristus pada semua orang.

Bagaimana orang Kristen untuk melakukan terobosan?

Jangan hanya bekerja melayani Tuhan, tetapi bekerja dan melayanilah bersama Tuhan. Meskipun kita sedang mengalami hal yang terburuk, tetaplah kita untuk setia berjalan bersama Tuhan Yesus.

Sambut Tuhan Yesus sebagai Raja dalam hidup kita, karena Tuhan Yesus dapat membalikkan keadaan yang terburuk menjadi keadaan kehidupan tanpa air mata; keadaan kehidupan sorga. Hiduplah tanpa komplain, hiduplah senantiasa bersyukur; karena Tuhan Yesus adalah Raja yang menginginkan semua orang hidup damai dan sejahtera. Jangan mendakwa Tuhan Yesus, karena DIA lah Raja yang berdaulat; Tuhan Yesus adalah Raja yang bahkan rela mati untuk keselamatan umatNYA.

Bersukacitalah dan miliki sikap hati yang mengampuni. Seperti rajawali, tangguh saat menghadapi badai; begitu juga Tuhan menginginkan kita hidup kuat bahkan saat badai terburuk di dalam kehidupan kita. Jika kita sedang mengalami ujian, itu menunjukkan kita ada isinya; apa isinya? isinya adalah hadirnya Tuhan Yesus dalam hati kita, yang menjadikan kehidupan kita bercahaya dan kesaksian untuk semua orang.

Mengalami terobosan Tuhan Yesus berarti mengalami perubahan karakter, dan memiliki karakter Kristus. Perubahan dimulai dari diri kita sendiri, saat perubahan ke arah karakter Kristus nyata maka terobosan perubahan juga akan terjadi untuk sekitar kita; perubahan yang mendatangkan berkat keselamatan.

 

 

sumber : Pdt. Samuel Irwan di GBIS Kepunton, 18 Desember 2016